Mempercepat Hasil Skincare? Begini Caranya ! Pakai Skincare 3 hari langsung nampak hasilnya - Yuheto

Mempercepat Hasil Skincare? Begini Caranya ! Pakai Skincare 3 hari langsung nampak hasilnya

Kulit yang sehat dan cerah tentunya adalah dambaan bagi setiap kaum yang khususnya wanita, tapi dengan segala aktifitas yang membuat kulit wajah kita terkena sinar matahari dan debu jalanan pasti tidak bisa kita palingkan. Untuk mengembalikannya lagi tentu bukan hasil yang bisa di lakukan dalam sekejap, perlu niat dalam mengerjakannya dan konsisten dalam penggunaan skincare setiap hari. Walaupun terkadang masih banyak yang bingung dengan urutan skincare yang tepat dan bagaimana cara agar skincare itu bisa memberikan hasil yang maksimal. Disini akan kita bahas !

Mempercepat Hasil Skincare? Begini Caranya ! Pakai Skincare 3 hari langsung nampak hasilnya



Kegunaaan skincare tersebut dapat mengurangi efek dari resiko permasalahan kulit, , mencegah penuaan,  menghilangkan noda hitam dan mengatasi jerawat. Namun, manfaat skincare bisa di dapat apabila kalian tau cara pemakaiannya dan memilih produk yang tepat buat kulit kalian. Berikut adalah cara jitu mempercepat hasil skincare :

Cari Tau Jenis Tipe Kulit

Disini kalian harus tau persis apa jenis tipe kulit kalian apakah : Oily, Kombinasi atau kering. Untuk mencari tau caranya yaitu saat bangun tidur tanpa makeup dan tanpa skincare kalian bisa gunakan kertas minyak dan di tempelkan di 4 area yaitu : Pipi kanan kiri, Hidung, Dahi dan Dagu. Tempelkan kurang lebih 10 Menit setelah itu lihat hasilnya. 

Kalau kertas minyak yang di tempelkan tadi tidak ada yang terlepas, maka kulit kalian itu termasuk jenis Oily / Berminyak, 

dan jika kertas minyak tersebut lepas semua maka kulit kalian berjenis kering, 

tapi apabila kertas minyak tersebut yang terlepas di bagian pipi saja atau tidak semua yang terlepas maka jenis kulit kalian kombinasi.

Urutan memakai skincare kalian bisa baca artikel ini

Tentukan Basic Skincare

Untuk menentukan basic skincare ini sebenarnya gampang - gampang susah, tapi dengan kalian sudah tau jenis tipe kulit kalian setidaknya kalian bisa lebih memfokuskan dengan skincare yang cocok. 

Jika kulit kalian tipe kulit kering kalian harus memilih skincare yang : Facial Wash Gentle, Moisturizer Emollient, Sunscreen Berproteksi Maksimal & Non Alcohol Parfume. 

Untuk tipe kulit oily : Facial wash yang bisa mengurangi kadar minyak, Moisturizer Ringan ( Humectant ) , Sunscreen Dengan SPF Tidak terlalu tinggi.

untuk tipe kombinasi : kalian bisa mix and match dengan yang diatas.

Cari tau jenis masalah kulit

Setelah kalian mengetahui basic skincare tersebut, selanjutnya kalian harus mencari tau dulu jenis masalah kulit kalian. Contohnya : 

Anti Aging ( yang kulitnya seperti lebih tua dari umur aslinya) solusinya Gunakan Retinol 2-3 kali seminggu.

Jerawat solusinya tambahkan agen BHA atau Salicylic Acid 2-3 kali seminggu

Kulit Kusam solusinya tambahkan agen AHA ( lactic acid, glicolic acid )

Kulit Sensitif solusinya tambahkan agen PHA ( Gluconolactone, Galactose dan Lactobionic Acids ) 

itulah 3 cara agar mempercepat hasil skincare kalian nampak dan baik buat kulit, semoga dengan adanya artikel ini, kulit kalian semakin sehat dan cerah.

Belum ada Komentar untuk "Mempercepat Hasil Skincare? Begini Caranya ! Pakai Skincare 3 hari langsung nampak hasilnya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel