Cara Mendapatkan uang dari Bermain Game Reco ( Real Competition ) dijamin Cuan ! - Yuheto

Cara Mendapatkan uang dari Bermain Game Reco ( Real Competition ) dijamin Cuan !

Yak disini saya akan memberi info cara lainnya menghasilkan uang dari game sederhana, di game ini kalian itu bisa mendapatkan reward yang cukup besar tapi dengan cara yang simple dan asiknya lagi game ini bisa kita mainkan di mode gratisan untuk kita mendapatkan rewardnya alias free play to earn. Bukan Cuma itu aja, di game ini sendiri ada berbagai macam reward yang mantab jiwa, mulai dari uang tunai dalam bentuk crypto, emas digital, dan berbagai macam gadget keren, seperti ipad, Nintendo switch, air pods dan masih banyak lagi.

Cara Mendapatkan uang dari Bermain Game Reco ( Real Competition ) dijamin Cuan !



Buat kalian yang ingin tau dan mengenal nama game tersebut yaitu RECO atau singkatan dari Real Competition, nah sesuai dengan namanya di game ini kita tentu saja wajib berkompetisi dengan player lain untuk bisa mengumpulkan sejumlah tropi sebanyak banyaknya. Agar bisa mendapatkan hadiah teratas seperti yang sudah di sebutkan tadi. Dan cara untk mendapatkan tropi di game ini bisa dibilang sangat simple, kalian itu hanya harus mengikuti dan menyelesaikan beberapa kategori tantangan sesuai dengan keinginan kalian semua, makin banyak yang di ikutin tentunya makin banyak juga tropi yang diraih untuk menjadi top leader board.

Untuk kategorinya sendiri itu bermacam – macam : Matematika, Kuis dan mencocokan gambar yang dimana untuk memainkan game itu sendiri kita hanya memerlukan murni wawasan kita sendiri. Jadi simpelnya kita tidak perlu mengeluarkan modal besar seperti harus membeli item item pendukung lainnya.

Sangat direkomendasikan game tersebut karena selain kita dapat menambah wawasan untuk otak kita , kita juga mendapat uang dari hasil bermain game tersebut.

Kabar baik buat kalian, karena game ini dapat kalian download di playstore dan appstore dan game ini termasuk game yang baru rilis di bulan ini, sehingga masih besar kemungkinan kalian menjadi top leaderboard.

Download

Untuk cara downloadnya : silahkan buka playstore / ios store lalu ketik Reco lalu pilih yang gambarnya ada tulisan RECO.

Setelah di download dan install silahkan mendaftar dulu dengan email kalian masing masing pada menu signup.

Setelah signup silahkan pencet tulisan next sampai ada gambar yang bertuliskan Free To Play dan Competition.

Untuk bisa bermain dan mendapat cuan, silahkan pencet tulisan competition

Setelah itu ada dua level dengan tingkat hadiah yang berbeda tentunya, yaitu level Gold Competition dan level Silver Competition

Gold Competition itu rewardnya jauh lebih besar dan competitionnya terbatas hanya bisa di ikutin 2 minggu sekali.

Silver Competition itu tidak ada batasan waktu dan rewardnya agak lebih sedikit rendah dari gold competition

Akan tetapi jika kalian memilih diantara gold competition atau silver competition di dalam tersebut sama sama terbagi 3 kategori permainan : Match it , True Or False dan Math Quiz

Untuk setiap competition setiap kalian mau memainkan gamenya, kalian harus mempunyai tiket da nada 2 versi tiket yang fungsinya berbeda: untuk tiket Gold hanya bisa digunakan untuk Gold Competition dan hanya bisa di beli dengan uang asli dengan cara kita topup, sementara untuk yang tiket silver hanya bisa digunakan untuk silver competition dan kalian bisa mendapatkan dengan top up.

Jika kalian sudah mendapatkan rewardnya apapun itu kalian bisa claimnya dengan cara tekan gambar yang paling bawah kanan bagian profile lalu tekan gambar reward yang ada di bagaian atas kanan.

Jadi Kesimpulannya game ini sangat menarik bahkan simple untuk kalian coba, bisa di mainkan di mana saja dan kapan saja, karena selain gameplaynya yang cukup mendidik dan bisa buat menambah uang jajan kita.

Belum ada Komentar untuk "Cara Mendapatkan uang dari Bermain Game Reco ( Real Competition ) dijamin Cuan !"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel