Membuat Transisi Superhero Menggunakan AI Canva dan Bisa Mendapatkan Uang dari Internet - Yuheto

Membuat Transisi Superhero Menggunakan AI Canva dan Bisa Mendapatkan Uang dari Internet

Di artikel ini saya akan memberi info salah satu trik sederhana yang bisa kalian dapatkan uang dari internet bahkan bisa nyampe 10 JT Perbulannya. Nah untuk caranya sendiri bisa dibilang cukup simpel, kita hanya perlu membuat transisi dari beberapa gambar yang udah tersedia di internet dan mengubah si gambar tertsebut menjadi satu video unik. Dan asiknya lagi untuk membuat transisi gambar tersebut, kalian tidak harus di tuntut harus bisa edit photoshop atau mempelajari edit gambar yang rumit. Karena untuk membuat transisi foto tersebut kita hanya memerlukan bantuan dari AI ( Artificial Intelegent ) / Kecerdasan Buatan yang bisa kalian gunakan secara gratis.

Membuat Transisi Superhero Menggunakan AI Canva dan Bisa Mendapatkan Uang dari Internet



Nah, apakah trik tersebut terbukti ampuh menghasilkan jutaan rupiah? 

Jawabannya cukup ampuh ya teman - teman, saya akan kasih contoh dari youtubenya
CARTOON FINAL : di channelnya dia itu membuat gambar transisi superhero dari superhero hulk menjadi hul versi sepatu atau spiderman biasa menjadi sepatu spiderman, di channelnya itu kalau kita liat di situs socialblade dia itu bisa mendapatkan views 1,5 juta dalam 30 hari terakhir, yang dimana dalam views segitu sudah menghasilkan 5 juta hingga 70 juta rupiah perbulannya.
Dan juga ada yang nama channelnya CARTOON CHARACTERS dengan video yang membuat transisi character superhero menjadi gemuk / gendut sehingga lucu, kalau kita liat lagi di socialblade channel tersebut bisa mendapatkan 1,3 juta views dimana bisa menghasilkan 5juta - 70 juta perbulannya. 

Bagimana cara membuat transisi gambar seperti itu?

kalian hanya perlu menggunakan platform AI dimana kalian hanya mengetik sebuah tulisan, nanti AI yang akan membuat hasil dari permintaan yang kalian tuliskan tersebut.
kalian bisa menggunakan AI Gencraft silahkan kunjungi situsnya gencraft lalu bisa mendaftar dulu seperti biasa , tapi di gencraft ini hanya bisa 10 kali pemakaian di mode gratis, untuk selanjutnya kalian harus menupgrade AI tersebut.

Adakah AI gratis lainnya yang bisa dipakai tanpa harus upgrade?

ada, yaitu gunakan Canva, pasti ada sebagian dari kalian tidak asing dengan canva, jadi selain digunakan untuk tools editing gambar ataupun editing foto untuk keperluan social media, canva ini sudah ada teknologi AI agar memudahkan pengguna seperti kita yang tidak sempat mengedit gambar atau yang ingin membuat gambar tapi sepertinya sangat rumit kalau kita yang edit. Caranya : silahkan masuk ke situs Canva atau ketik aja di google canva , lalu klik yang paling atas pencarian, setelah masuk kalian bisa cari tulisan Apps lalu kalian klik Generate Image, lalu klik Use in New Design, lalu pilih formatnya mau apa aja, setelah itu akan tampil kolom text box disitu kalian bisa ketik apa yang kalian mau untuk dibuatkan gambarnya. dan siap di upload ke youtube.

Jadi itu lah sedikit trik agar kita bisa menambah income penghasilan dari internet, semoga kita semua menjadi orang yang sukses dalam dunia dan akhirat.

Belum ada Komentar untuk "Membuat Transisi Superhero Menggunakan AI Canva dan Bisa Mendapatkan Uang dari Internet"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel