Pakai DOUBLE CLEANSING? Kamu Harus Tau Kelebihan dan Kekurangannya ! - Yuheto

Pakai DOUBLE CLEANSING? Kamu Harus Tau Kelebihan dan Kekurangannya !

Kerap viral di social media, baik itu di tiktok, instagram dan youtube yang katanya Doubel Cleansing itu tidak boleh pakai micellar water, benar atau tidak ? mari kita bahas.

Pakai DOUBLE CLEANSING? Kamu Harus Tau Kelebihan dan Kekurangannya !



pertama kita bahas apa itu Doubel Cleansing?

Didapatkan dari artikel Halodoc , Double Cleansing itu adalah Metode membersihkan muka sebanyak dua kali.

Metode Doubel Cleansing harusnya membuat kulit terlihat bersih dan sehat. tapi kalau kulit kamu bermasalah disaat memakai metode double cleansing, bisa jadi produknya yang memang tidak cocok di kamu atau kamu yang salah dalam pemakaiannya.

saya sangat menganjurkan konsultasi di dokter kulit mengenai masalah kulit dengan metode double cleansing.

Doubel Cleansing yang berbahan dasar air

Micellar Water itu memiliki bahan dasar air, sehingga  dia memiliki kelebihan dalam penggunaannya itu jika kamu tidak bersih - bersih amat, dia ga menjadi beban di kulit kamu, gak menjadi tambah minyak dan juga tidak menutup pori - pori kamu penyebab komedo dan jerawat.

Double Cleansing yang berbahan dasar minyak

Jika yang memiliki bahan dasar minyak, kamu harus ekstrak hati - hati dan harus bersih betul agar tidak menurup pori - pori kamu penyebab komedo dan jerawat.

Double Cleansing yang berbahan dasar Balm

Sama seperti bahan dasar minyak, untuk yang balm ini biasa di pakai di kulit yang kering, dan cara membersihkannya harus maksimal sehingga bisa terhindar dari jerawat dan tertutupnya pori - pori.

Tips cara menggunakan dengan metode double cleansing

ada beberapa tips untuk cara double cleansing harus menggunakan kapas dan caranya harus dari bawah ke atas ( swipe ) agar kulit kamu tidak kendur.

jika kalau menggunakannya dari atas kebawah itu akan memrusak wajah, mau pakai apapun itu.

jadi intinya sebelum kamu memakai double cleansing , kamu harus tau cara pakainnya dan perbaiki jika salah. bukan disalahkan micellar waternya yang jelas dan merusak kulit.

pastikan double cleansing menggunakan agen yang sesuai, kalau tipe kulit kamu yang berminyak ( oily ) saran saya gunakan Micellar Water, jika kamu menggunakan yang berbahan minyak malah akan membuat pori - pori kamu tertutup apabila kamu tidak maksimal cara membersihkannya. Dan jika kulit kamu sensitif saya sarankan kamu menggunakan Micellah Oil. atau Kulit kamu kering kamu bisa menggunakan Micellar Balm.

Saya harap semoga kulit kamu semakit sehat dan cerah, silahkan jumpai dokter kulit terdekat di tempat tinggal kamu agar kamu tidak salah dalam pemakaian skincare.

Belum ada Komentar untuk "Pakai DOUBLE CLEANSING? Kamu Harus Tau Kelebihan dan Kekurangannya !"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel