Game Penghasil Uang Paling Santai, Cara Menghasilkan Uang dari Internet di RollerCoin - Yuheto

Game Penghasil Uang Paling Santai, Cara Menghasilkan Uang dari Internet di RollerCoin

Setiap orang atau kalian sendiri pasti ingin mendapatkan uang dari rumah atau dari bermain game yang suka sekali dengan game, Nah ! disini saya akan memeberikan salah satu cara menghasilkan uang dari bermain game yang bernama RollerCoin.

Game Penghasil Uang Paling Santai, Cara Menghasilkan Uang dari Internet di RollerCoin



Apa itu Rollercoin? 

Rollercoin itu sendiri adalah game yang menambang bitcoin yang yang dimainkan secara online. 

Bagaimana cara memainkannya ? 

Silahkan simak artikel berikut.

Silahkan buka situsnya rollercoin.com lalu silahkan kalian signup ( daftar menggunakan email kalian masing - masing ) disini rollercoin sudah season 8 yang artinya sudah banyak yang di update dari game tersebut. di season 8 bertema Metal mayhem ini kalian akan mendapatkan banyak reward yang lebih banyak dari season yang lalu, akan tetapi untuk lebih banyak lagi mendapatkan rewardnya kalian di recomendasikan untuk mengupgrade event pass.

Kekurangannya Game Tersebut

Kekurangan dari season 8 ini adalah exp untuk menaikkan setiap levelnya yaitu 350 lebih banyak dari season sebelumnya. 

Cara memainkannya

Untuk menggapai exp poin 350 kalian wajib menyelesaikan Event Quest seperti menyelesaikan 15 game yang bernama wincoinclick, memenangkan 15 game wincriptonoid, memenangkat 30 game yang ada di kolom games navbar, invite your firends, join our twitter, like & retweet dan banyak lagi.

Di season 8 ini ada batas waktunya silahkan liat di kanan atas , saat terakhir artikel ini di posting sudah tinggal 95 hari lagi, jadi masih banyak waktu untuk menyelesaikan misi tersebut dan menaikkan levelnya dan mendapatkan bitcoin agar bisa di tukar dengan uang.

main game mesin penambang rollercoin ini apakah di bayar? 

ya menurut info dari para youtuber ( bisa di search sendiri ) mereka memberi info masih di bayar dan bisa menghasilkan 1,5 juta perbulan. jadi masih worthit untuk di mainkan dan mendapatkan uang.

Kesimpulan

tidak dianjurkan untuk membeli mesin penambang di rollercoin karena tidak balance dengan penghasilan perbulan, tapi sangat dianjutkan untuk mengikuti event yang ada dan rajin mengerjakan quest tersebut.

jadi silahkan mencoba - coba dahulu dan nilai sendiri apakah layak buat kalian mainkan atau tidak, saya berharap kalian bisa lebih pintar dalam mencari uang dari internet ini.

Belum ada Komentar untuk "Game Penghasil Uang Paling Santai, Cara Menghasilkan Uang dari Internet di RollerCoin"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel